Sabtu, 01 Desember 2012

Kegiatan Rohkris STIS





KEGIATAN

Perguruan Tinggi Kedinasan

Perayaan hari besar Gerejawi.

Kegiatan ini mencakup ibadah dan perayaan Natal dan Paskah. Mulai tahun 2011, Natal diselenggarakan oleh Panitia Gabungan dari BPS Pusat, BPS DKI Jakarta, Pusdiklat, dan STIS. Untuk penyelenggaraan ibadah dan perayaan Paskah, pengurus membentuk panitia penyelenggara Paskah dari anggota UKM.

Ibadah Syukur Awal Tahun

 

Kegiatan ini diadakan untuk mensyukuri penyertaan Tuhan selama 1 tahun dan diberi kesempatan untuk memulai tahun baru, dalam penyelenggaraannya, maka pengurus membentuk panitia penyelenggara Ibadah Syukur Awal Tahun dari tingkat 2 tiap tahun berjalan.

Carista (Camp Rohani Kristen Statistik)

Sampai pada tahun 2010,  Carista telah 3 kali berhasil diselenggarakan, dan direncanakan akan dilaksanakan Carista ke 4 pada tanggal 26-28 Oktober 2012. Kegiatan Carista merupakan kegiatan 2 tahunan dari UKM Rohkris, karena keterbatasan dana  sehinggga kegiatan ini tidak dapat berjalan sesuai dengan waktu yang ditentukan, selain itu juga menyesuaikan apakah Carista sudah menjadi kebutuhan anggota UKM pada tahun tersebut. USM STIS 2013/2014

KSM

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang ditujukan kepada tingkat 1 dan dilakukan menjelang UTS dan UAS semester 1 dan 2 tiap tahun berjalan.

PISBUT

Merupakan kegiatan yang dilakukan untuk menyambut tingkat 1 dan untuk melakukan pelepasan untuk alumni yang baru lulus.

Ibadah POPTK

POPTK merupakan persekutuan mahasiswa/i Kristen yang mencakup 16 Perguruan Tinggi Kedinasan. Ibadah POPTK dilaksanakan 1x dalam sebulan di kampus yang berbeda-beda namun termasuk dalam Perguruan Tinggi Kedinasan.

Perguruan Tinggi Kedinasan

PRESTASI

 

Juara 1 Lomba Paduan Suara Lagu-Lagu Rohani antar PTK tahun 2008.

Juara 1 Lomba Paduan Suara dan Vocal Group Lagu-Lagu Gerejawi antar Perguruan Tinggi se-JABODETABEK.

Juara 1 lomba vocal group lagu gerejawi se-Jakarta versi Kementrian Perindustrian.

 

Sumber : USM STIS 2013/2014

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar